Cara Merubah Tampilan Android Dengan Launcher

Hai semua...Banyak  jenis android yang telah hadir dipasaran, namun banyak orang yang telah menggunakan android masih terperangkap dengan tampilan lawas android yang gitu2 aja. kemungkinan karena terlalu banyaknya aplikasi android diluar sana dan anda harus menentukan mana aplikasi yang cocok atau bagus untuk digunakan, selain itu anda juga perlu menguji coba fitur-fitur yang ada di Android anda. Hal tersebut pastinya akan membuang banyak waktu, apalagi dengan sibuknya pekerjaan anda.

Oleh sebab itu bandit disini akan mencoba memberikan tips Cara Merubah Tampilan Android anda agar lebih keren. Mungkin kamu boring dengan tampilan androidmu yang biasa-biasa aja dan tidak pernah berubah. Anda kudu melihat beberapa tampilan android yang kemungkinan akan menarik perhatian anda, pasti saja beberapa aplikasi ini bisa didapatkan dengan gratis.

Cara Merubah Tampilan Android (Menjadi, Iphone, blackberry, windows phone, 7, 8, ICS) Dengan menggunakan aplikasi atau Launcher di bawah ini:

1. Tampilan iPhone di Android


Esper Launcher adalah sebuah aplikasi launcher android yang paling mirip dengan sebuah iOS. Kalian bisa mengecek kompatibel ponselnya sebelum memakai aplikasi launcher tersebut.

2. Tampilan Windows Phone 7, 8; di android 

Gunakan Launcher 8 agar mendapatkan sebuah tampilan selayaknya Windows Phone. Launcher ini bisa digunakan dari versi Android terendah sekalipun.

3. Tampilan Blackberry di Android

Blackberry Theme Go LauncherEX. Aplikasi Launcher ini untuk merubah tampilan Android menjadi seperti tampilan BB, jika anda memakai tema dari aplikasi ini maka semua ikon akan berubah menjadi seperti ikon pada layar BB. Hanya dapat dijalankan pada OS Android 2.0 keatas.

Terimakasih, semoga bermanfaat dan semoga anda tidak bosan dengan android anda

4 komentar:

  1. waww keren gan izin DL yah :D

    BalasHapus
  2. ini apaan gan??
    tampilan android di windows emg bgtu y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. launcher bro
      jadi misal HH kita andro max c pake BB Launcher tampilan kita kayak BB bro

      Hapus

Berkomentarlah Yang Baik dan Sopan

1. Tidak Ada Unsur Pornografi
2. Tidak Berbicara Kotor
3. Tidak Boleh Promosi
4. Tidak Boleh Iklan
5. Tidak Boleh Jualan

JADILAH BLOGGER YANG CERDAS